Home » , » Cara Alami Atasi Kulit Kering

Cara Alami Atasi Kulit Kering

Cara Alami Atasi Kulit Kering - Tips kecantikan / cream alami aman untuk kulit

Cara Alami Atasi Kulit Kering

Cream Zalfa - Cara Alami Atasi Kulit Kering banyak macam dan caranya. Salah satunya menggunakan minyak kelapa. Kita ketahui bahwa minyak kelapa sudah lama digunakan untuk berbagai hal dalam kecantikan yang merupakan warisan nenek moyang kita. Dalam sebuah penelitian juga memberikan bukti bahwa minyak kelapa berfungsi untuk mengatasi kulit yang kering.

Dalam minyak kelapa yang murni (virgin coconut oil) dapat mengurangi penurunan jumlah kadar air pada kulit seseorang. Terutama pada kulit orang yang menderita dermatitis atopik atau eksim yaitu peradangan yang terjadi pada kulit menyebabkan kulit tidak dapat mengunci kelebabannya.

Disamping hal tersebut, setiap orang akan mengalami berkurangnya kemampuan untuk kulit dalam menahan air seiring dengan adanya pertambahan usia. Hal ini tentu saja mengakibatkan kulit kering dan kasar walaupun kita oleskan pelembab secara rutin.

Masalah kulit kering ini bisa coba kita atasi dengan menggunakan minyak kelapa dalam aktifitas kecantikan kita. Dari sebuah hasil penelitian menunjukkan minyak kelapa murni dapat melembutkan, melembabkan sekaligus menghidrasi kulir.

Cara alami atasi kulit kering ini bermanfaat sekali bagi anda yang telah berusia lanjur. Pokoknya semakin tua umur seseorang maka kondisi kulit akan segera kehilangan kelembaban dan cara yang efektif adalah mengatasi dengan minyak kelapa. Lihat postingan sebelumnya tentang cream alami bebas merkuri zalfa miracle Persembahan cream zalfa miracle.


Hubungi kami Distributor Resmi Zalfa Miracle
HP 081399295740
PIN BB 298b8899
Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger