Home » , » Cream Alami Bebas Merkuri Zalfa Miracle

Cream Alami Bebas Merkuri Zalfa Miracle

Cream Alami Bebas Merkuri Zalfa Miracle - Tips kecantikan zalfa miracle cream

Cream Alami Bebas Merkuri Zalfa Miracle
Cream zalfa miracle - Cream kecantikan bebas merkuri merupakan sebuah hal yang harus selalu kita ketahui. Seperti halnya cream zalfa miracle alami sekaligus terdaftar di halal MUI semakin menjadikan produk kecantikan ini merupakan rekomendasi untuk masyarakat. Bukan hanya bebas merkuri saja, cream zalfa perawatan wajah juga memberikan anda ilmu yang bermanfaat ketika anda membeli paket cream kecantikan ini.

Untuk lebih detail kenapa merkuri tidak boleh digunakan sebagai campuran atau bahan kosmetik, karena akan menimbulkan efek yang lebih berbahaya. Dianataranya adalah sebagai berikut :
  • Memperlambat pertumbuhan janin. Maka dari itu, meskipun sebuah produk kosmetik boleh digunakan oleh ibu hamil akan lebih baik lagi untuk tidak menggunakan kosmetik apapaun selama kehamilan. Apalagi saat kehamilan masih muda.
  • Menimbulkan efek rebound. Yaitu ketika anda tidak memakai kosmetik yang bermerkuri, maka kondisi wajah akan lebih parah dari sebelum makai kosmetik bermerkuri ini.
  • Flek akan semakin banyak dan besar, saat pemakain dihentikan. Tentu saja ini akan membuat anda semakin tidak nyaman.
  • Dalam berbagai informasi bisa menyebabkan kanker kulit. Mungkin saja hal yang wajar, karena merkuri merupakan bahan kimia yang seharusnya tidak digunakan untuk kulit manusia.
Cream yang bebas merkuri bisa kita tandai paling mudah adalah dengan terdaftar di badan pom dan atau halal MUI. Dan kita juga bisa melakukan pengecekan secara online terhadap kosmetik yang sudah terdaftar di badan pom tersebut. Sehingga produk kosmetik ini sebenarnya aman atau tidak untuk kita pakai.

Walaupun begitu, masih banyak para pedagang yang memalsukan produk kosmetik kecantikan yang sudah terdaftar di bpom. Ini sering terjadi untuk mendapatkan untung yang lebih besar. Biasanya produk yang mengandung merkuri tersebut mempunyai harga yang lebih murah daripada produk asli. Dibungkus dan dikemas dengan kondisi 99% seperti tampak asli.

Untuk itu himbauan saya bagi sahabat yang ingin bebas dari merkuri, silahkan lihat dari mana anda membeli produk kosmetik. Seorang penjual yang jujur yang amanah tentu saja akan memikirkan nasib orang lain ketika memakai produk yang berbahaya. Apalagi uang yang didapat digunakan untuk kebutuhan keluarga dan anak. Maka kami juga berhati-hati dan tidak mengambil produk dari sembarang distributor.

Semoga dalam tulisan cream alami bebeas merkuri zalfa miracle ini bermanfaat buat sahabat zalfa semua, dan untuk mendapatkan produk zalfa silahkan hubungi saya "distributor zalfa miralce" dilayanan hp 081399295740 pin bb 296bca5b. Atau silahkan kunjungi web resmi di www.distributorcreamzalfa.com sebagai distributor resmi zalfa kosmetik.
Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger