Home » , » Cara Membuat Kulit Awet Muda

Cara Membuat Kulit Awet Muda

Cara Membuat Kulit Awet Muda - Tips kecantikan wajah / Cara merawat kulit agar halus cantik

Cara Membuat Kulit Awet Muda

Cream Zalfa Miracle - Membuat kulit awet muda merupakan salah satu cara agar tetap terlihat cantik dan halus mulus. Perawatan wajah yang sering dilakukan wanita kadang membuat mereka lupa untuk merawat kulit leher yang akibatnya menjadikan tampak lebih hitam dari kulit wajah yang dirawat. Hal ini tentu saja kurang enak untuk dilihat oleh pasangan anda.

Leher merupakan bagian kulit yang dapat menunjukkan perubahan usia dan cepat mengalami penuaan dari pada bagian lain. Kerutan dan lipatan yang menunpuk dileher adalah salah satu tandanya. Kurangnya kelenjar minyak yang terjadi akibat proses penuaan merupakan salah satu sebab cepatnya semakin cepatnya proses penuaan. Dan apabila kurangnya perawatan maka akan lebih cepat lagi terlihat kerutan dan lipatan.

Berikut ini adalah cara untuk membuat kulit awet muda dan mengurangi tanda penuaan dan kerutan :

1. Gunakan lotion atau cream. Salah satu cara yang digunakan untuk merawat bagian leher tidak lain adalah dengan menggunakan cream yang juga digunakan untuk wajah. Dalam beberapa produk kosmetik biasanya cara pakainya juga sampai dengan leher. Sehingga dengan adanya perubahan pada wajah maka leher juga akan ikut terlihat perubahannya.

Dalam beberapa jenis kulit yang biasa dan mudah untuk terkena alergi adalah bagian leher. Sehingga sebelum anda menggunakan cream kecantikan, sebaiknya tidak ada alergi yang akan anda alami.

2. Menggunakan Skincare berteknologi. Cara dan proses ini tentu saja membutuhkan biaya yang cukup besar dan waktu yang lama. Yang merupakan terapi untuk menjadikan kulit tampak lebih putih dan tidak belang.Terapi ini bisa berupa laser atau terapi cahaya yang berguna untuk mengelupas kulit mati. Dan terapi ini bisa digunakan untuk umur 40 tahun keatas.

3. Perawatan Alami. Cara ini adalah cara yang paling baik dan aman untuk anda lakukan. Yaitu hindarkan dari cahaya matahari dan udara bebas debu. Banyak diantara mereka yang menjaga dengan cara ini mempunyai kulit yang halus dan lebih bersih. Yaitu mereka yang selalu menutup bagian leher seperti menggunakan jilbab dengan benar.

Demikian cara membuat kulit awet muda yang mudah untuk kita lakukan. Perawatan tubuh yang terus menerus akan membuat kulit tetap segar dan terjaga dari penuaan awal. Lihat juga postingan sebelumnya tentang cara alami mengatasai kulit kering.
Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger