Home » , » Zalfa Miracle Eye Cream

Zalfa Miracle Eye Cream

Zalfa Miracle Eye Cream - Cara menghilangkan mata panda atau hitam dibawah mata

Cara menghilangkan mata panda dengan cream zalfa
Cream Zalfa Kosmetik - Langsung saja saya informasikan fungsi dari zalfa miracle eye crem ini. Yaitu untuk mengurangi mata panda atau kantong mata yang mungkin anda alami. Zalfa Miracle Eye Cream merupakan salah satu rangkaian produk perawatan kecantikan dari Zalfa yang efektif mencerahkan kantung mata yang hitam (Mata Panda). Anti Wrinklenya mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar kantung mata. Sehingga kantung mata tampak lebih segar, halus dan sehat. Zalfa Miracle Eye Cream baik digunakan malam hari.

Banyak hal-hal yang harus anda hindari agar tidak terkena masalah ini seperti pakai kacamata hitam saat keluar rumah dan matahari sedang teriknya, hindari asap rokok apalagi merokok harus benar-benar dijauhi. Istirahatlah saat mata anda lelah dalam kerja atau didepan komputer. Bisa juga ketika anda terkena alergi tertentu makan mata panda juga bisa mengenai anda.

Cara alami yang sanga mudah untuk mencegah mata panda seperti menggunakan mentimun dan tomat. Dengan cara dipotong 5 mm, kemudian tempelkan dimata anda sekitar 30 menit, sebeleum tidur malam. Sebaiknya masukkan kulkas terlebih dahulu agar segar saat dipakai.

Zalfa Miracle Eye Cream untuk infrormasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dilayanan hp 08569834604 pin bb 298b8899, semoga bermanfaat untuk sahabat wanita indonesia.Produk sebelumnya zalfa miracle facial wash
Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger