Home » , » Zalfa Miracle Balancing Toner White Collagen

Zalfa Miracle Balancing Toner White Collagen

Zalfa Miracle Balancing Toner White Collagen - Tips kecantikan wajah

zalfa miracle balancing toner
Cream Zalfa Miracle - Kembali saya tulis produk dari zalfa kosmetik, yaitu zalfa miralce balancing toner white collagen seperti yang ada dalam foto diatas. Pada produk sebelumnya zalfa miracle eye cream bisa anda lihat yang berfungsi untuk menyamarkan mata panda atau lingkar mata anda.

Untuk balancing toner yang mengandung kolagen ini berfungsi untuk membuat wajah anda lebih bersih dan sehat segar selalu. Cara kerja dari balancing toner ini adalah dengan mengangkat lemak dan minyak dibagian wajah serta mensuply kolagen. Sehingga pori-pori dalam wajah anda akan mengecil yang mencegah masuknya kotoran yang lain.

Zalfa miralce balancing toner juga di perkaya dengan ekstrak Aloe vera yang berfungsi untuk mengurangi jerawat. Penggunaan Balancing Toner sebelum menggunakan perawatan serum dan cream membantu penyerapan nutrisi yang terkandung di dalam keduanya lebih maksimal.

Demikian informasi seputar produk zalfa miracle balancing toner white collagen yang bermanfaat buat membuat wajah tampak lebih segar sepanjang hari. Dapatkan pada kami dengan layanan hp 08569834604 / 081399295740 pin bb 298b8899, salam sehat selalu. Persembahan Distributor Cream Zalfa
Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger