Home » » Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan / Makanan Sehat / Diet Sehat / Cara Diet Cepat / Makanan untuk Diet


Cara Menurunkan Berat Badan - Tubuh ideal tentu menjadi idaman setiap orang terutama bagi perempuan. Memiliki tubuh yang terlalu berat dan besar akan menjadi kendala dan menghilangkan percaya diri dalam  pergaulan dengan teman dan sahabat anda. Selain itu berat badan yang berlebihan akan menyebabkan timbulnya banyak penyakit sehingga bagi mereka yang memiliki tubuh besar atau berat badanya berlebihan, sehingga kadang menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan berat badan ideal.

Berikut yang dapat dilakukan sebagai cara menurunkan berat badan, antara lain :

1. Melakukan Olah raga secara teratur
Olah raga yang teratur berfungsi untuk membakar lemak jenuh yang berlebihan dalam tubuh.  Tubuh yang sering digerakkan akan mengeluarkan keringat yang banyak sebagai akibat dari pembakan lemak tersebut. Adapun olah raga yang dapat dilakukan antara lain lari, push up, pull up dan masih banyak lagi jenis olah raga yang dapat menurunkan berat badan

2. Melakukan diet yang sehat dan tepat
Banyak orang yang berasumsi bahwa diet dilakukan dengan mengurangi porsi makan atau bahkan mengatur jadwal makna menjadi lebih jarang. Namun itu tidak seperti yang seharusnya yaitu diet sehat dilakukan dengan mengatur pola makan dan memilih makanan sehat yang mengandung banyak serat. Seperti buah-buahan, sayur-sayyuran dan masih banyak lagi.

3. Tidak stres dan rileks
Ada sebagian orang yang apabila mengalami stres dia akan lepas kontrol dari segi makanan sehingga terlalu over terhadap makanan dan itu menyebabkan berat badan bertambah. Atau bagi sebagian orang malah beranggapan bahwa stress adalah cara cepat untuk menurunkan berat badan.

4. Istirahat Tidur yang cukup
Terlalu banyak tidur juga akan menyebabkan badan menjadi gemuk karena kurangnya aktifitas sehingga lemak akan menumpuk dan tidak ada pembakaran terhadapnya.

5. Berusaha Hindari makanan yang mengandung lemak
Memakan makanan yang banyak mengandung lemak juga akan meningkatkan berat badan berlebihan seperti gorengan, coklat dll. Boleh mengkonsumsi makanan berlemak dengan porsi yang tidak berlebihan

6. Banyak minum air putih
Banyak minum air putih dengan takaran tertentu juga dapat mengurangi berat badan yaitu minimal minum 7 liter dalam sehari.

7. Hindari minuman beralkohol
Minuman beralkohol adalah salah satu minuman yang dapat menyebabkan orang menjadi gemuk dengan perut buncit yang menghiasinya. Maka sebaiknya hindari minuman tersebut guna mendapatkn perut langsing dan mempesona.

Cara Menurunkan Berat Badan menjadi salah satu masalah yang dicari oleh kebanyakan wanita. Karena wanita cenderung untuk cepat menjadi gemuk dan susah untuk menurunkannya. Disamping itu berat badan yang berlebihan dari wanita bisa menyebabkan berbagai penyakit yang menyerang, sehingga cara menurunkan berat badan menjadi salah satu kepentingan yang mendesak untuk mereka. Salam cantik sehat. Lihat juga tulisan sebelumnya : Beauty water

Cream sari Original | PIN BB 298B8899 WA 081399295740

Share this article :
 
Support : Cream Sari | Tulipware
Copyright © 2013. Cream Zalfa Miracle Kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Distributor Cream Zalfa
Proudly powered by Blogger